Musuh Bebuyutan Paling Menyebalkan


Selamat hari Minggu buat semuanya. Saya kembali lagi setelah sekian purnama menghilang untuk semedi haha. Lebay! Iya itulah saya, mohon dimaafkan. Mau satu bulanan ini saya tidak nulis di blog, karena beberapa keadaan darurat. Pertama saya sedang menghadapi perang besar dengan musuh bebuyutan saya, namanya "SETAN MALAS". 

Si setan malas ini sering banget nyeret saya ke kasur terus lupa dunia dan akhirnya tidak nulis apa-apa. Setan malas juga sering ganggu saya pas sedang browsing. Niat hati ingin cari informasi dan inspirasi yang mungkin dapat berguna untuk blog dan kehidupan saya, tapi nyatanya si setan malas ini masukin saya ke sosial media kaya instagram. Saya pun diracuni hingga tidak bisa berhenti, yang tadinya ingin explore di Google jadinya explore di instagram. Racun dari musuh saya ini bisa kuat sampai 2 hingga 3 jam. Setelah mata sudah tidak kuat, baru sadar saya gagal buat ngisi blog.

Nampaknya saya perlu bala bantuan untuk bisa menghalahkan musuh bebuyutan yang sudah mengganggu saya selama ribuan tahun ini. Mungkin saya perlu rukiyah atau apapun itu yang bisa buat jari saya mau nyolek keyboard. Mungkin juga saya membutuhkan dokter spesialis malas yang dapat membinasakan musuh saya ini. 

Saya hanya memperingatkan saja bahwa setan malas sangat-sangat berbahaya. Saya sudah jadi korbannya, melewati waktu begitu saja hanya menuruti nafsu setan malas. Musuh yang akan selalu menyerang dengan sangat licik. Saya sangat benci dan mengutuk si setan malas ini, tapi entahlah karena saya juga masih belum bisa mengalahkannya.

Supaya kalian semua tidak diserang setan malas, ingat beberapa ajian sakti mandra guna berikut

"Laziness Produces Bad Luck & Failure. LAZY PEOPLE ARE ALWAYS THE LOSERS IN LIFE" -Dr T.P.Chia-





Comments

  1. Waduh sepertinya kita sama mba, saya juga mulai di serang setan malas nih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama meresahkan kaya setan kredit dan setan-setan lainnya :)

      Delete

Post a Comment